Thursday, 27 September 2012

Koleksi SMS Lucu

SMS lucu adalah sebuah perkataan atau permainan dari sebuah kalimat atau kata-kata yang kita artikan dan kita makna kan  ke dalam hal yang lucu jauh dari  arti kata yang sesungguhnya namun tetap berkaitan.
Untuk zaman sekarang lebih banyak digunakan untuk menghibur via sms, ataupun lewat status-status di facebook, Karena Banyak manfaat dari Plesetan dan sms lucu untuk menghilangkan rasa stres.
Berikut ini merupakan koleksi kumpulan sms lucu terbaru yang selalu saya update untuk anda, semoga bisa menghibur orang yang ingin buat kamu senang dan melupakan masalahnya karena bisa tertawa membaca sms sms dibawah ini :

Selamat annda mendapatkan Promo Telkomsel SMS gratis selama setahun ke semuA operator
Juga bonus nelpon semua operator gratis selama satu minggu
dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL  PUNYA MBAHMU.. 


Orang Kalau Kentut Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!" 

tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

dan....................
otakmu seMIRING menara pisa...


dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi 
lalu dia memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?

pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
 
A: Heebat loe kuliah nya cepet banget, gmna sih biar lancar kaya gitu?
B: Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari


“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???
hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.

Joni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Nena : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Joni : Kuatan perempuan taoooo Ajeng :Kok bisa??
Joni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Nena  : Hahh!!!

Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda
ada yg jelek ada yg ganteng
yang ganteng itu sprti yg ngirim sms ini,
yg jelek ya kaya yg lg baca SMS in,
Sungguh maha adil dan Bersukurlah terima kenyataan ni... hehe

A: Gile banget nih soal Ujiannya
B: Mau cara gampang?
A: nah gmna coy caranya?
B: gampang kalau Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
A: anjriitt !!!

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T

Ini dia zodiakmu sekarang ini
Asmara:
KaGak Laku2,
ganti peletnya

Kesehatan:
Mending Benerin dulu Muka
ke tukang Las

Keungan:
Bangkrut,
Celana dalem mertua abis dijual semua

Dosen: gimana uasnya?
Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS

Skripsi BAB 4 tersendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.

Dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
Pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
Dokter: Koppllaakkk !!!

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
Itu dia SMS Lucu yang baru bisa kumpulkan, jika kamu mempunyai koleksi yang ingin kamu publikasikan disini silahkan saja komen dibawah ini nanti saya tuliskan disini lengkap dengan nama kamu. Semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment